Senin, 05 Maret 2018

Berkenalan Dengan Mesin Press Topi Marcello




Mesin press topi adalah alat press yang berguna untuk mencetak topi. Dengan mesin press topi anda bisa mencetak desain topi sesuai dengan keinginan anda. Banyak jenis dan merk mesin press topi yang dijual di pasaran, salah satunya adalah mesin press topi Marcello.

Mesin press topi marcello yang satu ini adalah mesin press topi yang kuat dan elegan. Mesin press topi marcello juga dikenal paling kokoh dibanding merk lain.

Selain kokoh, mesin press topi marcello dilengkapi dengan tombol pengontrol waktu, temperature digital, serta pengunci topi sehingga topi tidak mudah bergeser / bergerak ketika di press. 


Selain itu mesin press ini juga memiliki fitur hidrolik, dimana tuas mesin press topi akan terbuka secara otomatis ketika timer berbunyi / waktu press sudah habis. Mesin press topi marcello dilengkapi dengan penyangga topi yang memudahkan proses press topi.


Specification Machine:



Voltase / Daya : 220v / 110 watt
Power : 400watt
Jangkauan Temperatur : 0-399°C
Hot cap specification : 8x15cm
Hot mark Machine specification : 10×15
When the control range (S) : 0-999
Ukuran Packing : 87x34x64cm
Berat : 20kg

Cara menggunakan mesin press topi pun cukup mudah. Ada beberapa langkah yang dilakukan, yaitu :
  • Langkah pertama nyalakan mesin terlebih dahulu, lalu atur suhu ke 160 derajat celcius dan atur waktu dengan durasi 30 detik.
  • Tunggu mesin hingga mencapai suhu 160 derajat celcius. Setelah mesin mencapai suhu 160 derajat letakkan topi pada bantalan karet.
  • Kemudian letakkan desain yang sudah dicetak di kertas sublimasi menggunakan tinta sublimasi di atas topi.
  • Letakkan juga kain teflon diatas kertas sublimasi agar topi tidak rusak dan panas merata. Press topi dan tunggu hingga tuas mesin terangkat.
  • Jika timer sudah berbunyi dan tuas sudah terangkat, ambil kertas teflon dan kertas sublim secara perlahan dan desain pun sudah menempel pada topi.

Jika saat ini anda mencari mesin press topi dengan body kokoh serta mudah digunakan, mesin press topi marcello ini bisa jadi pilihan anda. Untuk harga tidak perlu khawatir, di pasaran mesin press topi marcello ini dijual dengan kisaran harga Rp.2.500.000 hingga Rp.3.000.000.


Itu dulu yang bisa saya bagikan mengenai mesin press topi marcello. Semoga bermanfaat :)




*Untuk info tentang mesin digital bisa hubungi kami via WA:087851691057 dan email:bengkel.print@yahoo.com







Memilih Produsen Printer DTG Berkualitas Dan Terpercaya

Memilih Produsen Printer DTG Berkualitas Dan Terpercaya Selain mesin printer DTG yang bagus dan berkualitas, kita juga perlu tahu pro...